Apa Manfaat Orgasme bagi Kecantikan?

Apa manfaat orgasme bagi kecantikan?

Dengan orgasme, tubuh akan mengelurkan banyak sekali efek positif yang secara cepat. Jadi jangan anggap remeh. Dengan orgasme bisa membangunkan mood baik, termasuk untuk urusan kecantikan.

Kalau bisa lebih sering orgasme maka kulitmu akan mulus! Dan ada alasan untuk percaya. Saya akan tunjukkan manfaat orgasme berikut yang ternyata dan sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh pada kamu.  

Apa manfaat orgasme bagi kecantikan?

1. Kulit Mulus dan Sehat

Tubuh akan memproduksi hormon oksitosin (menciptakan perasaan bahagia) saat terjadi orgasme dan menekan kortisol (yang menyebabkan stres) hingga membuat tubuh mudah merasa relaks jika bercinta secara rutin. Nilai lebihnya adalah orgasme bisa membuat wajah kamu terlihat berseri akibat lancarnya peredaran darah dan oksigen ke wajah. Bercinta juga bisa bantu seimbangkan hormon yang mampu melawan tumbuhnya jerawat.    

2. Melawan kerontokan rambut, rambut indah dan lembut

Aliran darah yang lancar juga akan mecapai area kulit kepala loh saat mencapai orgasme. Hal ini akan membuat akar rambut kamu lebih kuat, mengkilat, dan halus lembut.  

3. Tidurmu akan lebih berkwalitas

Berkat hormone oksitosin yang buat tubuh terasa relaks, kamu juga akan lebih mudah menikmati waktu tidur tanpa gangguan stress. Saat tubuh kamu mampu memaksimalkan kwalitas tidur, dijamin tumpukan semangat akan hadir keesokan hari dan siap menyambut aktivitas dengan lebih baik.  

4. Kamu akan menjadi awet muda

Orgasme bantu menjaga tekanan darah dengan baik yang sekaligus memperlambat proses penuaan dalam tubuh. Selain itu, bercinta juga meningkatkan produksi estrogen yang menciptakan kolagen, baik untuk melembapkan dan mencegah timbulnnya.

5. Kamu akan lebih PD

Sebabnya adalah perasaan bahagia yang diciptakan oleh oksitosin buat kamu mampu untuk menampilkan hal yang terbaik dalam diri. Lagipula, dengan semua keuntungan yang bisa kamu dapatkan di atas, rasanya tampil percaya diri akan terus menemani hari kamu.

Nah! Terjawab sudah pertanyaan apa manfaat orgasme bagi kecantikan? Jadi saatnya mulai sekarang jangan abaikan orgasme, raihlah dan rasakan manfaatnya.  

Komentar

  1. Tes komentar
    pos pertama sudah terbit "apa manfaat orgasme bagi kecantikan?"

    BalasHapus
  2. Tes komen lagi
    "manfaat orgasme" sukses pos perdana

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer